Aaltje Dondokambey Beri Diakonia dan Berbagi Kasih Kepada Sesama

oleh -372 Dilihat
oleh

MANADO,Hariiansulutnews.com, – Jemaat Bukit Moria, Tikala Baru melakukan ucpan syukur GMIM bersinode yang ke-88 yang dirangkaikan dengan perayaan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-58 tahun, Sabtu (24/9/2022) tadi pagi.

Acara tersebut di meriahkan dengan perlombaan serta aksi sosial yang di ikuti 28 kolom yang tergabungbdi jemaat Bukit Moria Tikala Baru bersama lapisan masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Bendahara GMIM Bukit Moria Tikala Baru, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Manado memberikan persembahan diakonia dan sembako kepada lima keluarga yang membutuhkannya.

Menurut Aaltje, ini merupakan nazar dari dirinya atas syukur HUT GMIM bersinode ke 88.

“Ini yang bisa kami rasakan bersama dengan jemaat Bukit Moria Tikala Baru untuk berbagi berkat dari Tuhan dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ucapnya

Bagi Aaltje yang paling utama adalah kebersamaan dengan seluruh jemaat dan Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) yang ada di sini, bersama keluarga yang kena dampak dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk bangun bersama dalam kehidupan gereja sebagai bagian dari sukacita iman.

Di tempat yang sama juga, Ketua Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru Pendeta Handrie Dengah, M.Th. mengatakan, acara ini merupakan ucapan syukur Jemaat atas HUT GMIM bersinode ke-88 dan Hut Provinsi Sulut ke-58, dimana gereja dan pemerintah harus bersinergi.

“Kami ungkapkan syukur dengan mengadakan berbagai acara berupa jalan sehat, senam bersama, donor darah, bazar murah, periksa kesehatan gratis, kegiatan sosial kemasyarakatan serta diakonia dan sembako dari bendahara Dkn Aaltje Tangkudung – Dondokambey,” ujarnya

Kegiatan ini sekaligus launching tema GMIM Bukit Moria Tikala Baru Rumah Kita, untuk periode pelayanan 2022 – 2026 dalam membangun kebersamaan dan persekutuan gereja untuk menjadi berka

[*/Opies]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.