Walikota Andrei Angouw Bersama Ketua PMI Manado, Irene G Pinontoan Hadiri Bhakti Sosial di Jarod

oleh -445 Dilihat
oleh

MANADO,Hariansulutnews.com, – Palang Merah Indoneaia (PMI) Kota Manado bekerjasama antara Asosiasi Pedangang Pengelolah Kios Jalan Roda (APPKJ) Kota Manado melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka HUT yang ke-58 Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan bhaktii sosial berupa donor darah, pemeriksaan mata, gula darah dan pembagian kacamata serta obat gratis ini, di hadiri oleh Wali Kota Manado, Andrei Angouw yang di dampingi istri tercinta yang juga sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado bersama Ketua PMI Provinsi Sulut, Annie Dondokambey.

Ketua PMI Kota Manado, Irene G Pinontoan saat menghadiri kegiatan bhakti sosial tersebut mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan saat ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa, tidak hanya bagi kita sendiri tetapi juga bagi orang lain yang membutuhkan.

‚ÄúDengan melakukan donor darah, tentunya kita akan menjadi seseorang yang lebih sehat,” tutur Irene.

Irene G Pinontoqn juga memengajak kepada seluruh lapisan masayarakat untuk bersama-sama dengan pihak pemerintah serta stakeholder Iainnya bersinergi, berkolaborasi saling mengisi bekerja sama bahu membahu untuk melaksanakan kegiatan kepalangmerahan.

Terlihat hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua PMI Kota Manado Christian Montong, Ketua Bidang Organisasi Fahmy Kangiden, Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado Dr.Steven Dandel selaku Pembina.Sekertaris PMI dr Marini M Kapojos dan Ketua bidang informasi dan komunikasi Hery Anwar juga Kepala Dinas Perindag Kota Manado Hendrik Waroka serta Ketua PMI Provinsi Sulut Annie Dondokambey. (ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.