KGN Sulut Untuk Ganjar Pranowo

oleh -252 Dilihat
oleh

www.hariansulutnews.com,MANADO – Saat ini Relawan “Kita GANJAR Nusantara” (KGN) Sulut sudah terbentuk dibawah Kepemimpinan Pdt. Lucky Irwan Rumopa M.Th sebagai Ketua Umum, James Karinda S.H.,M.H sebagai Sekretaris Umum dan Rafiuddin Djamir S.E sebagai Bendahara Umum siap menggebrak di Provinsi Sulawesi Utara.

Menurut Ketum Lucky Rumopa yang juga sebagai Ketua FKUB Sulut, Relawan ini sudah berkoordinasi dengan dengan Capres Ganjar Pranowo dan dalam waktu dekat akan menyiapkan acara pelantikan dan deklarasi termasuk pembentukan KGN di setiap Kabupaten Kota Se Sulut.

Bahkan menurut salah satu pendiri KGN Bung Jemmy Mokolensang S.H, M.H., nantinya Sulut akan mengikuti pertemuan nasional di Solo Bulan Juni atau Juli 2023.

Sekretaris Umum Bung James Karinda S.H.,M.H menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan dibuat agenda untuk pembentukan KGN di tingkat Kabupaten Kota serta Kecamatan se Sulawesi Utara. “Kita bekerja secara profesional sebagai organisasi Relawan, sehingga dibutuhkan kesiapan waktu, tenaga dan pikiran bahkan materi untuk menjalankan program-program KGN demi pemenangan Capres Ganjar Pranowo di Sulut,” jelas Karinda.

Bendahara Umum Rafiuddin Djamir S.E. yang juga sebagai Tokoh Muhammadyah Sulut menambahkan bahwa ketertarikan kepada Ganjar Pranowo karena dia tokoh nasionalis yang diharapkan mampu menjaga bangsa ini dari perpecahan. Makanya Bos Udin, sapaan sehari-hari mengatakan bahwa “kita all out untuk Ganjar di Sulut dan soal logistik no problem.”

Salah satu pengurus inti KGN Sulut Drs. Paulus Adrian Sembel M.S mengatakan bahwa keikutsertaan dalam Relawan Ganjar Nusantara ini sarat makna dan bukan sekedar ikut-ikutan. Ini bagian dari bagaimana kita merajut kebangsaan agar tetap untuh demi tegaknya Pancasila, UUD 45, NKRI dan Kebhinekaan.

Hanya Ganjar yang mampu menegakkannya agar Bangsa yang besar ini tetap kokoh berdiri dan tidak menjadi Boneka Negara lain. “Kita yakin, bahwa lewat Ganjar, bangsa ini akan benar-benar berdaulat dalam bidang politik, berdikari dalam bidang ekononi dan berkepribadian dalam bidang budaya, sebagaimana ajaran Bung Karno tentang Trisakti,” urai PAS, panggilan sehari-hari Paul Adrian Sembel.

Dalam Relawan KGN Sulut ini tergabung tokoh-tokoh Sulut, antara lain; Sofyan Jimmy Yosadi S.H, M.H, Pdt. Haezer Sumual M.A, Dr. Ronny Gosal, Stella Pakaya S.E, Tommy Sampelan S.E, Hanny Sumakul, Jelly Dondokambey S.H., Semmy Mananoma S.H, M.H, Dr. David Sompie, Drs. Jenry Sualang MAP., Roy Mewoh S.E, DEA, Dr. Merry Kaawoan, Albert Wales S.H dll. (*/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.